Monday , 28 September 2020 10:25
Home / Bundesliga / Peter Crouch Yakin Timo Werner Bisa Bersinar di Kancah Premier League
Timo Werner, RB Leipzig,

Peter Crouch Yakin Timo Werner Bisa Bersinar di Kancah Premier League

London – Mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch, menilai jika Timo Werner benar-benar bergabung dengan Chelsea dirinya bakal menjadi striker top di ajang Premier League.

Timo Werner dikabarkan akan segera mendarat di Stamford Bridge setelah Chelsea menyanggupi klausul pelepasan senilai 54 juta pounds di dalam kontraknya. The Blues juga siap membayarnya dengan gaji 200 ribu pounds per pekan.

Werner dikenal sebagai striker haus gol, di mana kotak penalti lawan merupakan arena bermainnya. Tapi, perlu diketahui bahwa Chelsea kini punya Tammy Abraham yang memiliki karakteristik bermain yang serupa dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Jika Chelsea benar-benar mendatangkan Werner, publik menduga bahwa Abraham akan kekurangan kesempatan bermain musim depan.

Namun menurut Peter Crouch kedua pemain tersebut bisa diturunkan secara bersamaan.

“Tentu saja Werner bisa bermain di tengah, namun dia juga sudah pasti bisa bermain di sisi sayap, jadi saya rasa ini takkan memengaruhi posisi Abraham,” ungkap Crouch.

“Saya pikir Tammy sudah melakukan yang terbaik untuk menggaransi pilihan nomor 1 striker pada saat ini, dan saya pikir mereka akan saling melengkapi.”

“Saya cukup sering menyaksikan dia tahun lalu di Liga Champions, dan saya cukup terkesan setiap kali melihatnya bermain. Dia adalah pemain hebat dan mencetak banyak gol.”

“Saya rasa dia akan menjadi tambahan yang bagus. Awalnya dia terlihat akan ke Liverpool dan saya merasa dia adalah sosok yang sempurna untuk Liverpool, jadi sangat disayangkan mereka gagal mendapatkannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *