Sunday , 17 November 2019 14:10
Home / La Liga / Peter Lim: “Valencia Akan Belajar Dari Kesalahan”
Foto: depor.com

Peter Lim: “Valencia Akan Belajar Dari Kesalahan”

Pengusaha kaya raya asal Singapura, Peter Lim yang juga menjabat sebagai presiden Valencia, mengungkapkan janjinya untuk memperbaiki timnya pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Valencia musim ini begitu terpuruk di kompetisi La Liga. Tim yang bermarkas di stadion Mestalla itu mengakhiri musim ini dengan berada diperingkat 12, padahal musim sebelumnya mereka berhasil mengakhiri musim dengan berada di peringkat 4 dan memastikan diri lolos ke Liga Champions.

Kondisi itu membuat fans Valencia melancarkan gelombang protes kepada sang pemilik klub yang dinilai tidak becus mengelola klub. Namun dalam sebuah wawancara, sang presiden Peter Lim meminta semua fans untuk bersabar dan menjanjikan perubahan di musim depan.

“Untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik, kami akan bekerja keras 2 kali lipat musim depan. Saya yakin kami akan belajar dari kesalahan dan kembali meraih kesuksesan.” buka Lim dikutip dari Football Espana.

“Saya telah berbicara dengan fans dan meminta mereka  untuk bersabar dengan hasil ini. Sebagian besar fans memahami hal itu, bahwa disaat yang sulit kita harus percaya pada pemain, sehingga pemain merasa didukung.”

“Kita hanya bisa menjadi kuat jika kita semua bersatu untuk klub dan lambang ini. Mereka yang tidak bisa memahami hal itu, tidak bisa menjadi bagian dari Valencia.” tutup pria yang kekayaannya mencapai angka US$2.2 Milyar itu.

 

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *