Thursday , 22 October 2020 15:47
Home / Premier League / Peter Schmeichel Nilai Ole Gunnar Solksjaer Telah Lakukan Hal Yang Benar Untuk United
foto: fourfourtwo.com

Peter Schmeichel Nilai Ole Gunnar Solksjaer Telah Lakukan Hal Yang Benar Untuk United

MANCHESTER – Posisi Ole Gunnar Solksjaer diyakini sempat beberapa kali berada di ujung tanduk lantaran performa inkonsisten Manchester United. Namun menurut legenda United, Peter Schmeichel, Ole Gunnar Solksjaer telah melakukan hal yang positif.

Sudah bukan rahasia lagi sejak menandatangani kontrak permanen, performa Manchester United dibawah arahan Ole mengalami penurunan. Beberapa media bahkan meyakini jika The Red Devils akan menunjuk pelatih baru musim ini. Tetapi situasi kian berubah selama beberapa pekan belakangan ini. United dinilai telah tampil lebih baik khususnya setelah mendatangkan Bruno Fernandes.

United sukses meraih 11 pertandingan tanpa terkalahkan sebelum musim 2019-20 diberhentikan karena wabah corona. Catatan yang paling diingat adalah mengalahkan rival sekota, Manchester City dua kali dan berhasil memangkas jarak dari Chelsea yang berada di zona Champions menjadi 3 poin.

“Saya pikir Ole telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” kata mantan kiper United, Peter Schmeichel pada sesi Q&A di akun Instagramnya.

“Manajemen menyukai apa yang Ole lakukan dan mereka tidak melihat keperluan untuk mengganti manajer dengan nama besar lainnya.”

“Kami memiliki beberapa nama manajer yang sudah terkenal. Ole Gunnar Solskjaer adalah salah satu nama terbesar dalam sejarah Manchester United, jadi kami tidak membutuhkan orang lain.”

“Ole membuat tim ini bergerak dengan sangat baik. Mereka sudah 11 pertandingan tak terkalahkan, sebelum kompetisi ditunda.”

Schmeichel juga menambahkan bahwa Ole masih membutuhkan beberapa nama besar untuk membuat United kembali ke jalur juara.

“Saya tidak berpikir dia telah memiliki semua pemain yang diinginkannya.” tambahnya.

“Dia menyadari bahwa perubahan membutuhkan proses dan dia menghabiskan waktunya dengan bijak.”

“Para pemain yang tidak tepat dengan gayanya harus pergi dan saya pikir beberapa diantaranya memang telah pergi. Saya pikir para pemain dibawa Ole adalah pemain yang bagus, bagus dalam arti pemain yang Ole inginkan.”

“Jadi saya dapat melihat United telah berada di jalur yang tepat musim ini, dengan diperkenalkannya pemain baru dan masih berada dalam jarak yang tipis dari zona Liga Champions.”

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *