Saturday , 19 October 2019 14:55
Home / Bundesliga / Peter Stoeger Antusias Tangani Borussia Dortmund
Foto: dailytimes.com.pk

Peter Stoeger Antusias Tangani Borussia Dortmund

DORTMUND – Pelatih baru Borussia Dortmund, Peter Stoeger, berjanji akan membuat penampilan Die Borussen lebih baik setelah ditunjuk sebagai pengganti Peter Bosz, Minggu (10/12).

Stoeger mengatakan, rasa antusiasnya untuk melatih Dortmund akan membuatnya sungguh-sungguh dalam menangani Shinji Kagawa dan kawan-kawan.

Kesungguhan pelatih berusia 51 tahun itu sudah ditunjukkan ketika dirinya meninggalkan FC Koln demi menerima tawaran manajemen Dortmund. Padahal, Stoeger sempat memberikan pernyataan bahwa Koln adalah rumah kedua baginya.

“Saya datang dari klub yang benar-benar sangat hebat. Saya menghabisan waktu dengan bahagia di sana beberapa tahun belakangan. Tapi Dortmund menawarkan kesempatan dan saya ingin merasakan tantangan baru untuk membawa perubahan di sini,” ungkap pria asal Austria itu dikutip Bild.

Bos Dortmund, Hans-Joachim Watzke, sudah menyatakan Stoeger adalah pilihan pertama ketika manajemen memutukan untuk memecat Bosz. Stoeger bahkan merupakan kandidat utama ketika Der BVB akan mengarungi musim kompetisi 2017-2018.

“Ketika Thomas Tuchel (pelatih Borussia Dortmund sebelumnya) pergi, kami sempat membangun komunikasi lebih dulu dengan Stoeger daripada Bosz. Kini ia benar-benar telah berada di sini,” jelas Watzske.

Borussia Dortmund saat ini berada di papan tengah Bundesliga dengan menempati posisi kedelapan. Dari 15 pertandingan yang sudah dijalani, mereka hanya mampu meraih 22 angka yang membuatnya terpaut 13 poin dengan pemimpin klasemen Bayern Munchen.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *