Thursday , 2 April 2020 22:02
Home / Bundesliga / Peter Stoger Pede Bawa Dortmund Ke Performa Semula
foto: Twitter @BVB

Peter Stoger Pede Bawa Dortmund Ke Performa Semula

MAINZ – Meski pada awal kedatangannya sempat diragukan banyak publik, namun Peter Sotger mampu membawa Borussia Dortmund memecahkan telur kemenangan yang diraihnya saat bertandang ke Mainz malam lalu.

Dipertandingan yang di helat di Opel Arena, Borussia Dortmund berhasil mencuri tiga angka berkat gol yang dicetak Sokratis Papastathopoulos dan Shinji Kagawa, keduanya dicetak di paruh kedua. BVB menang 0-2 atas Mainz.

Kemenangan tersebut jelas merupakan kemenangan besar bagi Die Borussen, pasalnya tercatat sejak akhir September lalu BVB sama sekali tidak pernah memetik kemenangan baik itu di kompetisi Bundesliga maupun Liga Champions hingga membuat manajemen klub mengeluarkan surat pemecatan untuk kepala pelatih Peter Bosz Senin lalu.

“Target saya simple, yakni membawa semua kualitas yang dimiliki pemain kedalam lapangan.” imbuh Stoger pada Sky Sport Germany.

“Secara keseluruhan kami sangat senang, meski saya juga harus mengakui bahwa jeda waktu saya disini sangat singkat sebelum pertandingan.”

“Di paruh pertama kami mendiskusikan beberapa hal yang ingin kami perbaiki. Dan di babak kedua permainan menjadi lebih baik, kami bermain dominan dan mungkin bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat.”

“Kami menunjukan secara bertahap bahwa kami memiliki kualitas yang sangat bagus.”

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona,¬†diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *