Monday , 18 November 2019 15:47
Home / La Liga / Petinggi Ajax Peringatkan Barca Soal Transfer De Ligt
Matthijs De Ligt, Frenkie De Jong, Barcelona

Petinggi Ajax Peringatkan Barca Soal Transfer De Ligt

Amsterdam – Dua pemain muda Ajax Amsterdam, yakni Matthijs de Ligt dan Frenkie De Jong tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Salah satu klub yang berminat adalah Barcelona.

Barcelona konon akan mencoba merekrut De Jong dan de Ligt pada bursa transfer Januari nanti. De Ligt dibutuhkan karena lini belakang El Barca butuh perbaikan mengingat pilar penting mereka yakni Gerard Pique sudah termakan oleh usia.

Raksasa Catalan sendiri harus bersaing dengan Real Madrid, Juventus, Manchester United dan Manchester City yang juga menaruh hati kepada dua pemuda asal Belanda itu. Namun, upaya klub asal La Liga itu untuk mendalami potensi transfer tersebut mendapat peringatan dari CEO Ajax Amsterdam yakni Marc Overmars.

“Semua orang di Eropa mengawasi mereka dan Barca harus melakukan berbagai hal dengan benar,” tegas Overmars seperti melansir Marca.

“Saya bisa pastikan kedua pemain tersebut belum mengambil keputusan mengenai minat dari sejumlah klub. Untuk saat ini kami hanya meminta mereka untuk fokus menjalani musih yang hebat ini.” pungkas CEO Ajax Amsterdam itu.

Diantara klub-klub tersebut, Barcelona yang paling berminat dan paling memungkinkan mendapatkan De Jong dan De Ligt. Beberapa waktu lalu De Jong sudah mengungkapkan minatnya main bareng Lionel Messi.

Overmars sendiri merupakan mantan pemain Barcelona. Dalam beberapa pekan terakhir ini ada dugaan, jika Overmars akan lebih memprioritaskan raksasa Catalan ketimbang klub lain.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *