Monday , 24 September 2018 9:28
Home / La Liga / Petinggi Barcelona Buka Suara Perihal Rumor Eden Hazard
Eden Hazard, Chelsea, Real Madrid, Barcelona

Petinggi Barcelona Buka Suara Perihal Rumor Eden Hazard

Spain – Kabar Eden Hazard dilirik Barcelona tampaknya hanya isapan jempol belaka. Sekretaris klub asal Catalan tersebut yakni Eric Abidal, menegaskan bahwa rumor itu tak layak terus dikomentari sekaligus membantah jika sang pemain sama sekali tidak masuk dalam agenda transfer klub.

Beberapa pekan terakhir Barca kerap digosipkan tertarik mencicipi servis Eden Hazard, dan mulai bersaing dalam perburuan tanda tangan kapten timnas Belgia tersebut. Sebelumnya, Real Madrid yang terus mendekati pemain berusia 27 tahun itu, tetapi rumor ketertarikan dari sang rival tentu semakin memanaskan bursa transfer musim panas ini.

Barcelona cukup aktif di bursa transfer saat ini. Terbaru, mereka merekrut gelandang muda dari Brasil bernama Arthur Melo. Selain itu, Abdial mengonfirmasi bahwa pihak klub juga masih terus memantau bursa transfer dan menekankan jika Hazard sama sekali tidak masuk dalam agenda transfer klub asal Catalan tersebut.

“Kami tidak berbicara soal pemain yang bukan milik kami. Pertanyaan ini seharusnya langsung kepada sang pemain, sebab jika kami mendatangkan pemain baru media jelas jadi yang pertama tahu,” papar Abidal di sesi jumpa pers peresmian Arthur Melo.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Arthur dan memang benar kami sedang mengerjakan transfer lain.” tegasnya.

“Anda hanya akan mendapatkan informasi baru ketika sang penain sudah jadi milik kami. Pertama kami menganalisis skuat kami, karena kami adalah tim lain dari musim lalu, dan ada beberapa keputusan untuk dibuat.” pungkas Sekertaris sekaligus mantan punggawa Barcelona itu.

Baca Juga

Barcelona, Lionel Messi

Bintang Spurs Sebut Lionel Messi Tak Ada Bandingnya!

London – Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, menyebut Lionel Messi merupakan pemain terbaik yang pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *