Wednesday , 3 June 2020 15:54
Home / Premier League / Petr Cech Umumkan Pensiun Akhir Musim Ini?
Arsenal, Chelsea, Petr Cech

Petr Cech Umumkan Pensiun Akhir Musim Ini?

London – Kiper veteran Arsenal, Petr Cech membuat keputusan penting. Dia mengumumkan gantung sarung tangan pada akhir musim nanti.

Cech saat ini sudah berusia 36 tahun. Kontraknya bersama dengan Arsenal sendiri juga akan segera habis pada Juni 2019 mendatang.

Sekarang ini, dirinya hanya berstatus sebagai kiper cadangan di skuat asuhan Unai Emery. Padahal sebelumnya ia masih kerap dipercaya tampil sebagai starter sebelum akhirnya tumbang karena Cech mengalami cedera hamstring beberapa waktu lalu.

Perihal kabar pensiunnya disampaikan secara langsung oleh Cech lewat pengumuman di media sosial miliknya.

“Setelah bermain selama 15 tahun di Premier League, dan memenangkan setiap gelar juara yang ada, saya merasa saya telah meraih segalanya yang ingin saya raih. Saya akan terus bekerja keras untuk Arsenal agar semoga saja bisa memenangkan satu trofi lagi musim ini.” ujar Cech lewat laman resmi pribadinya.

“Kemudian saya akan sangat menantikan untuk melihat apa yang ditawarkan oleh hidup ini di luar lapangan.” tegasnya.

“Ini adalah musim ke-20 saya sebagai pemain profesional dan sudah 20 tahun sejak saya menandatangani kontrak profesional, jadi ini terasa merupakan waktu yang tepat untuk mengumumkan bahwa saya akan pensiun di akhir musim ini.” pungkas kiper berdarah Ceko tersebut.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *