Sunday , 13 June 2021 5:44
Home / Internasional / Phil Foden Senang Bisa Kembali Diberikan Kesempatan untuk Bela Timnas Inggris
Inggris, Phil Foden

Phil Foden Senang Bisa Kembali Diberikan Kesempatan untuk Bela Timnas Inggris

London – Pemain muda asal Inggris, Phil Foden merasa sangat senang dan bersyukur karena telah diberikan kesempatan kedua untuk memperkuat tim nasional negaranya.

Pada September 2020 lalu Phil Foden bersama Mason Greenwood dipulangkan ke klub masing-masing setelah kedapatan melanggar protokol Covid ketika Inggris melakoni laga tandang ke Islandia.

Saat ini Phil Foden dan Mason Greenwood diindikasikan mengundang wanita ke kamar hotel mereka. Keduanya pun sudah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Kini Phil Foden kembali terpilih untuk masuk ke skuad Inggris untuk Euro 2020. Sang pemain pun berterima kasih kepada pelatihnya di timnas, Gareth Southgate atas kesempatan kedua yang ia dapat.

“Saya membuat kesalahan besar. Saya masih muda. Tetapi Gareth mengatakan jika saya terus tampil baik dan terus tampil, saya harus mendapatkan kesempatan lain,” ujar Foden.

“Jadi saya harus bekerja keras untuk itu dan tidak banyak manajer yang akan memberi Anda kesempatan lagi, jadi saya harus banyak berterima kasih kepada Gareth karena memberi saya kesempatan lagi,” pungkasnya.

Baca Juga

Jack Grealish, Inggris

Pujian Roy Keane untuk Jack Grealish

London – Mantan punggawa Manchester United, Roy Keane memberikan pujiannya atas performa apik yang ditunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *