Tuesday , 19 November 2019 12:41
Home / Bundesliga / Philipp Lahm Targetkan Liga Champions Bersama Ancelotti
Foto: tensports.com

Philipp Lahm Targetkan Liga Champions Bersama Ancelotti

Gagal menggandeng gelar Liga Champions bersama Pep Guardiola, kapten Bayern Munchen kini berharap pada pengalaman seorang Carlo Ancelotti.

Bersama Pep, Bayern Munchen secara tragis selalu dikandaskan oleh wakil Spanyol pada fase semi final Liga Champions. Dengan berakhirnya rezim Pep, Lahm berharap manajer baru mampu memenuhi harapannya.

Ancelotti sendiri merupakan seorang veteran untuk kompetisi Liga Champions. Pria asal Italia itu tercatat sudah berhasil memenangkan gelar Liga Champions pada tiga klub berbeda.

“Saya ingin kembali memenangkan Liga Champions. Jika hal itu tidak terjadi, saya tidak bisa merubahnya. Saya akan melihat kebelakang yang selalu menyenangkan.” harap Lahm pada laman resmi klub.

“Saya sudah memiliki waktu yang baik, tapi saya masih merasa ada yang tersisa. Ancelotti adalah pelatih yang berpengalaman, pelatih kelas internasional yang telah memenangkan Liga Champions di berbagai tempat.”

“Saya sudah banyak mendapat pelatih hebat, dan sekarang satu lagi yang datang. Ini merupakan hal yang indah. Bagi saya menjelang akhir karir, ini adalag target yang mutlak.”

Bersama Die Roten, Lahm sendiri sudah pernah sekali merasakan manisnya mengangkat trophy Liga Champions pada musim 2012/2013 kala ditangani oleh Jupp Heynckes

Baca Juga

Borussia Dortmund Pantau Bintang Muda Valencia, Ferran Torres

DORTMUND – Dinilai tampil cukup bersinar, bintang muda milik Valencia, Ferran Torres kabarnya sedang diintai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *