Monday , 6 July 2020 13:04
Home / La Liga / Philippe Coutinho Berterima Kasih Pada Lionel Messi
Barcelona, Philippe Coutinho, Sevilla

Philippe Coutinho Berterima Kasih Pada Lionel Messi

Spanyol – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, berterima kasih kepada rekannya, Lionel Messi, yang memberikan ia kesempatan mengeksekusi penalti saat melawan Sevilla di leg kedua Copa del Rey.

Raksasa Catalan menang 6-1 atas Sevilla pada leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis 31/1/19 waktu setemoat. Coutinho jadi starter di laga itu dan berhasil menyumbangkan dua gol.

Gol pertama Coutinho tercipta pada menit 13 melalui penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Messi dilanggar di kotak terlarang. La Pulga yang seharusnya menjadi algojo kemudian memberikan penalti itu kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

“Terima kasih kepada Leo, karena telah membiarkan saya menendang penalti, itu bagus untuk kepercayaan diri tim. Kami tahu bahwa untuk membalikkan keadaan, kami harus terlibat sejak awal,” papar Coutinho seperti melansir Barca TV.

“Penalti telah datang secara alami. Tindakan Leo menunjukkan betapa hebatnya dia,” tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Coutinho memang tengah berada dalam tekanan di Barcelona. Ia mendapat banyak kritik setelah tampil buruk dalam tiga bulan terakhir.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *