Wednesday , 8 April 2020 3:35
Home / La Liga / Philippe Coutinho Buka Suara Soal Kegagalan Transfer Saganya Ke Barcelona
Foto: mirror.co.uk

Philippe Coutinho Buka Suara Soal Kegagalan Transfer Saganya Ke Barcelona

LIVERPOOL – Untuk kali pertama setelah transfer saganya ke Barcelona mengalami kegagalan, bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho, buka suara kepada publik.

Gelandang berusia 25 tahun ini mengaku dirinya tertarik untuk bergabung dengan Lionel Messi dkk. Meski demikian, menyusul sikap klub yang menolak melepas hak kepemilikannya, Coutinho menyiratkan komitmennya untuk tetap membela The Reds di musim ini.

Usaha Coutinho untuk meminta dirinya secara resmi dilego di bursa pun tetap ditolak The Reds. Sabtu (16/9) kemarin, untuk kali pertama Coutinho tampil di depan publik Anfield Stadium. Sayang, Coutinho gagal mengantarkan kemenangan bagi Liverpool yang ditahan imbang 1-1 oleh Burnley.

“Seluruh dunia tahu apa yang telah terjadi. Sejak kali pertama saya tampil di sini dan terakhir kali pun saya tetap menerima sambutan hangat dari para suporter, hal mana selalu saya terima dalam lima tahun saya tinggal di sini,” ujar Coutinho.

“Sikap respek yang saya miliki kepada para fans, begitu pula dengan sikap respek mereka perlu dipertahankan. Yang saya butuhkan saat ini adalah bekerja keras dan selalu memberikan yang terbaik bagi tim,” imbuhnya.

“Saya menerima tawaran. Terkadang saya tertarik dan terkadang pula saya tak tertarik. Dalam kasus ini (Barcelona), saya sangat tertarik. Pun demikian halnya dengan keluarga saya. Tapi, seperti yang selalu saya katakan, adalah sebuah kehormatan menerima tawaran dari klub sekaliber Barcelona. Tapi juga sebuah kehormatan untuk tetap berada di sini. Liverpool adalah klub besar. Kini, semuanya telah berakhir. Saya harus fokus bekerja untuk membantu tim,” pungkas Coutinho.

Baca Juga

Presiden UEFA Optimis Serie A Dapat Lanjutkan Musim

NYON – Presidan UEFA, Aleksander Ceferin memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi domestik di Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *