Sunday , 17 November 2019 12:11
Home / La Liga / Philippe Coutinho Ingin Bertahan di Barcelona

Philippe Coutinho Ingin Bertahan di Barcelona

Catalunya – Masa depan Philippe Coutinho mulai menemukan titik terang setelah sang agen, Kia Joorabchian, memastikan kliennya akan tetap bertahan di Barcelona.

Sang agen bahkan memberikan gambaran jika Coutinho akan bertahan di Barcelona dan memperjuangkan tempatnya. Meski sejauh ini pemain asal Brasil tersebut terus digosipkan masuk dalam daftar jual klub asal Catalunya.

Joorabchian bahkan membantah dengan keras terkait rumor yang terus mencuat ke permukaan jika Blaugrana akan melepas kliennya tersebut di musim panas 2019 ini.

“Presiden Barcelona telah mengatakan dengan jelas, kalau ia tidak ingin melepas Coutinho.” ujar Joorabchian seperti melansir Marca.

“Saya bisa pastikan jika Philippe juga sudah berkomitmen untuk terus bertahan di Barcelona,” tegas Kia Joorabchian yang merupakan agen Coutinho.

Pemain berusia 27 tahun itu diprediksi akan kesulitan untuk menembus skuat utama Barcelona polesan Ernesto Valverde di musim 2019-20. Hal tersebut terlihat sangat mungkin setelah El Barca mendatangkan Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong.

Sehingga kemungkinan untuk berganti klub akan menjadi alternatif yang cukup bagus bagi gelandang andalan Timnas Brasil itu.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *