Sunday , 20 October 2019 7:45
Home / La Liga / Philippe Coutinho Masuk Radar PSG

Philippe Coutinho Masuk Radar PSG

Catalunya – Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, kabarnya kembali masuk dalam agenda transfer Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Tujuan Paris Saint-Germain ingin memboyong pemain asal Brasil tersebut demi memperkuat lini tengah. PSG meyakini jika Coutinho akan menjadi pilar penting pada musim depan.

Eks pemain Liverpool itu bahkan menjadi target utama Les Parisiens di bursa transfer musim ini. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, juga telah menjalain komunikasi dengan Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, tentang keinginannya merekrut Coutinho.

Rencananya, PSG akan merampungkan transfer Coutinho dari Barcelona setelah ajang Copa America 2019 selesai.

Namun, langkah Paris Saint-Germain menggaet Philippe Coutinho dari Barcelona tidak akan mudah. Dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea, juga kepincut dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan durasi kontrak lima musim. Namun, performanya sejauh ini belum begitu gemilang di kubu raksasa Catalan.

Selama satu setengah musim di Camp Nou, Coutinho sulit menemukan permainan terbaiknya. Hal tersebut membuat nilai transfernya turun menjadi 90 juta euro

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *