Sunday , 25 October 2020 20:49
Home / La Liga / ‘Philippe Coutinho Mungkin Akan Sangat Senang Bila Dapat Kembali Ke EPL’
foto: 90min.com

‘Philippe Coutinho Mungkin Akan Sangat Senang Bila Dapat Kembali Ke EPL’

MUNICH – Agent Philippe Coutinho, Kia Joorabchian berpendapat bahwa kliennya mungkin akan senang bila Barcelona melepasnya ke salah satu klub di Liga Premier Inggris musim depan.

Nama Philippe Coutinho memang tengah ramai menjadi bahan perbincangan di Inggris selama beberapa pekan terakhir. Pasalnya persaingan untuk mendapatkan pemain internasional Brazil ini kian intens. Terakhir giliran Manchester United yang dilaporkan siap untuk menantang Chelsea, Tottenham dan Liverpool dalam perburuan Coutinho.

Saat ini Coutinho yang sedang menjalani masa peminjamannya di Allianz Arena berkemungkinan besar akan kembali ke Barcelona karena Bayern enggan untuk menebusnya diangka € 120 pada jendela transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi pelatih Barcelona, Quique Setien diyakini pula akan kembali melepas Coutinho untuk menambah anggaran belanja pemain yang diinginkan.

“Saya tidak punya preferensi ke mana Coutinho akan pergi.” ujar Kia Joorabchian dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

“Saya tidak mendorong pemain yang saya kelola untuk bergabung dengan klub tertentu. Jadi itu sepenuhnya keinginan mereka dan semua opsi sangat mungkin terjadi.”

Kia Joorabchian menegaskan bahwa ia telah berbicara dengan Coutinho dan Liga Premier Inggris adalah tujuan yang diinginkan sang pemain.

“Setelah pertandingan Liga Champions melawan Chelsea, kami mengobrol cukup panjang. Liga Premier selalu merupakan sesuatu yang dia sukai, dan dia mungkin ingin kembali dan bermain di sana.”

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Hadapi MU, Frank Lampard Yakin Pertandingan Bakal Sengit

London – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa duel antara timnya melawan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *