Monday , 25 May 2020 14:48
Home / Premier League / Philippe Coutinho Punya Kesepakatan Rahasia Dengan Liverpool
Foto: skysports.com

Philippe Coutinho Punya Kesepakatan Rahasia Dengan Liverpool

LIVERPOOL – Hal menarik baru saja terungkap berkaitan dengan masa depan Philippe Coutinho bersama Liverpool. Di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, bintang asal Brasil ini diklaim bakal menuntaskan impiannya bergabung dengan Barcelona.

Saga transfer Coutinho menjadi pusat perhatian publik Eropa di bursa transfer musim panas lalu. Tiga kali tawaran Barcelona selalu ditolak Liverpool. The Reds pun bergeming saat Coutinho secara resmi meminta dirinya dijual.

Awalnya, prediksi publik, setelah gagal terbang ke Camp Nou dan bursa transfer telah ditutup, Coutinho tidak punya pilihan lain selain kembali bermain bersama Liverpool.

Kini, muncul klaim yang dilansir Mundo Deportivo yang menyebut gelandang berusia 25 tahun itu sejatinya telah meraih kesepakatan rahasia dengan manajemen Liverpool dan Jurgen Klopp.

Kesepakatan rahasia yang dimaksud adalah Coutinho akan terus bermain bersama Liverpool sepanjang dirinya diperbolehkan terbang ke Barcelona pada Januari.

Dalam kesepakatan itu pula, Coutinho menerima baik opsi dirinya tetap bermain bersama Liverpool di Liga Champions meskipun nantinya ia akan berstatus cup-tie bersama Barcelona. Mundo mengklaim Liverpool menerima syarat Coutinho dan berjanji akan mempertimbangkan tawaran Barcelona.

Salah satu masalah terbesar di musim panas lalu bagi Liverpool menyikapi permintaan Coutinho agar dirinya dilego adalah mencari sosok pengganti. Kini, Klopp dimungkinkan mempunyai waktu yang cukup untuk menemukan sosok yang ideal untuk menggantikan Coutinho.

Baca Juga

Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Loftus-Cheek Optimis Chelsea Bakal Terus Berkembang

London – Punggawa muda milik Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengungkapkan sebuah keyakinan jika timnya bakal kembali menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *