Wednesday , 13 November 2019 18:56
Home / Bundesliga / Philippe Coutinho Resmi Bergabung Bersama Bayern Munchen

Philippe Coutinho Resmi Bergabung Bersama Bayern Munchen

MUNICH – Setelah melalui transfer saga yang cukup panjang nasib Philippe Coutinho akhirnya menemui titik terang. Bayern Munchen mengkonfirmasi bahwa sang pemain akan bermain selama satu musim di Allianz Arena.

Pagi tadi, Bayern Munchen memberikan konfirmasi terkait perekrutan ini. Laman resmi Bayern menyebutkan bahwa Coutinho akan bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh dengan opsi pembelian.

Dijelaskan bahwa Coutinho akan mendarat di Munich pada hari Minggu atau Senin waktu setempat untuk menyelesaikan tes medisnya dan menandatangani kontrak.

Sementara di kubu Barcelona, pelatih Ernesto Valverde menjelaskan bahwa kepindahan ini merupakan keingian dari sang pemain sendiri.

“Ini adalah jawaban dari situasi di akhir musim lalu ketika Liga berakhir. Dia (Coutinho) telah memikirkan soal kemungkinan ini.” ujar Valverde seperti dikutip AS.

“Dia menerima tawawan ini dan semoga dia beruntung.”

Philippe Coutinho bergabung bersama Barcelona dari Liverpool pada jendela transfer musim dingin tahun 2018 kemarin. Tercatat hingga saat ini pemain internasional Brazil tersebut telah 21 gol dari 76 penampilannya bersama Barcelona di semua level kompetisi.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *