Sunday , 19 August 2018 15:21
Home / La Liga / Philippe Coutinho Sampaikan Ucapan Terimakasih Untuk Luis Suarez
Foto: Metro

Philippe Coutinho Sampaikan Ucapan Terimakasih Untuk Luis Suarez

VALENCIA – Barcelona akhirnya sukses mengunci tiket ke babak final Copa del Rey setelah berhasil menghabisi perlawanan Valencia dengan agregat skor 3 gol tanpa balas.

Adapun gol kemenangan Blaugrana di leg kedua semifinal Copa del Rey ini dicetak oleh Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Khusus untuk Coutinho, gol ke gawang Valencia tersebut adalah gol perdananya bagi Barcelona.

Uniknya, gol itu seolah mengulang kenangan manis dirinya saat masih di Liverpool, dimana gol perdananya untuk The Reds kala itu juga lahir berkat umpan dari Luis Suarez. Secara khusus pemain Timnas Brazil itu mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Luis Suarez.

“Gol pertama saya untuk Liverpool juga diumpan oleh Suarez,” buka Coutinho disarikan dari laman Football Espana.

“Saya harap saya dapat membantunya dan Leo [Messi] mencetak gol juga. Mereka luar biasa sejak saya di sini dan mereka membantu saya beradaptasi sejak awal.

“Saya merasa benar-benar bahagia karena saya sudah menantikan gol pertama itu sejak saya tiba di sini – dan akhirnya saya mendapatkannya.

“Namun yang lebih penting, ini membantu tim lolos ke final. Bagi saya, ini akan menjadi final pertama saya [dengan Barca] dan ini momen penting.

“Ini hal spesial untuk menembus final dan saya yakin ini akan menjadi laga yang hebat, tapi juga sulit, sebagaimana final biasanya. Tapi kami memiliki waktu untuk mempersiapkannya. Sebelum itu kami memiliki banyak pertandingan, jadi itulah fokus kami sekarang.” pungkasnya.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *