Saturday , 16 November 2019 3:49
Home / La Liga / Philippe Coutinho Siap Berjuang di Barcelona
Olympique Lyon, Philippe Coutinho, Barcelona

Philippe Coutinho Siap Berjuang di Barcelona

Catalunya – Situasi Philippe Coutinho kian rumit di Barcelona. Eks pemain Liverpool itu jarang mendapatkan kesempatan bermain lantaran penampilannya jauh berada dibawah ekspektasi.

Rumitnya situasi Coutinho ini berakibat pada kabar buruk bahwa dia akan segera dijual Barcelona. Dia sendiri mengakui performanya memang tidak maksimal, tapi pemain berusia 26 tahun itu belum mau menyerah.

Coutinho sendiri tampil menjanjikan kala menjamu Olympique Lyon pada leg ke-2 babal 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis 14/3/19 waktu setempat. Gelandang Timnas Brasil itu mendulang satu gol sekaligus mengantarkan El Barca menang 5-1.

Meski tidak bermain penuh, ia masih mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal pada pertandingan tersebut. Sebab itu, Coutinho ingin terus berjuang dan memanfaatkan kesempatan bermain sebaik mungkin.

“Sekarang saya hanya berpikir soal pertandingan berikutnya. Saya sangat senang bisa membantu kemenangan dan bisa lolos ke putaran berikutnya melalui pertandingan yang sangat penting,” ujar Coutinho seperti melansir Marca.

“Memang betul, saya belum bermain baik dalam beberapa pekan atau bulan terakhir,” tegasnya.

“Namun, saya ingin terus berkembang. Saya datang ke Barcelona untuk melakukan yang terbaik.” pungkas mantan pemain Liverpool dan Inter Milan itu.

Gol Coutinho ke gawang Lyon tersebut sangat penting bagi kariernya. Gol itu jelas menjadi jaminan bahwa dia bisa memaksimalkan kesempatan yang berikutnya untuk lebih bersahabat dengan publik Camp Nou.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *