Sunday , 17 November 2019 11:38
Home / Bundesliga / Philippe Coutinho Tak Sabar Perkuat Bayern Munchen

Philippe Coutinho Tak Sabar Perkuat Bayern Munchen

Munich – Philippe Coutinho mengaku sudah tidak sabar untuk tampil bersama Bayern Munchen. Eks pemain Liverpool itu optismistis dapat membantu Die Bayern meraih banyak trofi juara.

Kepindahan Coutinho bisa dibilang diluar ekspetasi. Sebab, mantan pemain Liverpool itu dikabarkan tetap bertahan di Barcelona karena tidak ada klub yang mampu memenuhi harga jualnya.

The Bavarian meminjam winger Timnas Brasil itu dari Barcelona hingga akhir musim ini. Bayern Munchen harus mengeluarkan dana hingga 8,5 juta euro atau setara Rp 134,2 miliar untuk meminjam Philippe Coutinho, dan bisa menebusnya dengan harga 120 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.

“Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey Bayern dan tampil bersama mereka.” ujar Coutinho seperti melansir Goal Internasional.

“Jelas sebuah kehormatan besar jika Anda menarik minat dari Bayern, klub yang hebat, besar dan kaya tradisi. Saya sudah melihat-lihat fasilitas pelatihan di sini, dan saya perlu mengatakan saya sangat terkesan, dan senang berada di sini,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Kemungkinan besar, Philippe Coutinho akan mendapatkan kesempatan tampil pada laga kedua Bayern Munchen di Bundesliga 2019-2020.

The Bavarian akan melakoni laga tandang ke markas Schalke 04 di Stadion Veltins-Arena, Sabtu 24/8/19 waktu setempat.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *