Sunday , 7 March 2021 7:16
Home / La Liga / Philippe Coutinho Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali Perkuat Liverpool
Barcelona, Philippe Coutinho

Philippe Coutinho Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali Perkuat Liverpool

Barcelona – Punggawa Barcelona, Philippe Coutinho menegaskan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub lamanya, Liverpool suatu hari nanti.

Philippe Coutinho sempat memperkuat Liverpool pada rentang tahun 2013 hingga 2018. Bersama The Reds, namanya dianggap menjadi salah satu playmaker terbaik di dunia.

Namun sayangnya, selama membela Liverpool sang pemain belum mampu mempersembahkan gelar juara. Prestasi terbaiknya hanyalah finis di posisi kedua Premier League dan menjadi finalis Liga Europa.

Terlepas dari kegagalan meraih trofi di Liverpool, Coutinho mengaku senang dengan pengalamannya merumput di Inggris. Pemain asal Brasil itu pun siap kembali jika memang itu jalannya.

“Premier League adalah salah satu liga paling menarik di dunia. Memiliki kesempatan bermain untuk tim seperti Liverpool akan selalu menjadi sesuatu yang saya syukuri,” ujar Coutinho.

“Tidak mungkin untuk mengatakan apa yang mungkin atau mungkin tidak terjadi di masa depan. Tapi saat ini satu-satunya tujuan saya adalah sukses bersama Barcelona.” tegasnya.

Baca Juga

Manchester United, Bruno Fernandes

Bawa Pengaruh Besar, Manchester United Siap Sodorkan Gaji Menarik untuk Bruno Fernandes

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memang mampu memberikan dampak positif semenjak kehadirannya di Old …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *