Tuesday , 22 October 2019 5:16
Home / Premier League / Philippe Coutinho Tambah Masa Bakti Bersama Liverpool
foto: liverpoolfc.com

Philippe Coutinho Tambah Masa Bakti Bersama Liverpool

Selesai sudah spekulasi yang mengaitkan antara Philippe Coutinho dengan Barcelona setelah pemain internasional Brasil itu resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool.

Seperti dilaporkan laman resmi klub, Liverpool telah mengikat Coutinho hingga pertengahan 2022 mendatang. Disebutkan sang pemain akan menjadi pemain dengan besaran gaji tertinggi di Anfield bersama James Milner, Jordan Henderson dan Daniel Sturridge.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak disini. Liverpool adalah klub yang sangat saya syukuri dan ini adalah ungkapan bahwa saya senang berada disini. Saya akan bekerja lebih keras dan membayar kepercayaan yang diberikan klub terhadap saya.” pungkas Coutinho pada laman resmi klub.

“Saya menandatangani kontrak baru ini karena ini merupakan kehormatan terhadap saya. Liverpool memberikan saya kebahagiaan karena saya disambut disini dengan tangan terbuka oleh semua orang tepat dihari pertama. SAya sangat berterima kasih atas semuanya.”

“Saya adalah tipe pemain yang bekerja keras dan mencoba lebih baik setiap harinya. Saya selalu mencoba untuk belajar, jadi saya merasa akan baik bahkan setelah cidera saya pulih.”

“Ketika kau kembali dari cidera tentu akan sulit untuk bermain dengan level maksimal, namun saya terus berlatih setiap hari dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *