Sunday , 17 November 2019 21:46
Home / Serie A / ‘Piatek Akan Cetak 35 Gol!’
foto: pianetagenoa1893.net

‘Piatek Akan Cetak 35 Gol!’

GENOA – Presiden Genoa, Enrico Preziosi percaya mantan bombernya, Krzystov Piatek mampu menjadi tol skorer Serie A dengan mencetak 35 gol musim ini.

Tercatat Krzystov Piatek mencetak 19 gol untuk Genoa di paruh pertama musim ini dan sejak itu pemain internasional Polandia tersebut juga telah mampu membukukan 7 gol untuk AC Milan.

Piatek sendiri bagu bergabung bersama AC Milan di bulan Januari lalu dengan tebusan sebesar € 35 juta. Ia menandatangani kontrak berdurasi empat setengah musim di San Siro.

“Saya tidak terkejut jika Piatek mampu mencetak banyak gol,” kata Preziosi, presiden Genoa kepada wartawan seperti dikutip Football Italia.

“Saya melihat dia akan mampu mencapai 35 gol. Saya berharap dia bisa melakukan itu, kalau tidak saya tidak akan menjualnya dengan biaya transfer yang besar.”

“Saya mengerti mengapa para penggemar Genoa tidak senang dengan kesepakatan itu, tetapi kami harus melakukannya. Saya berharap dia sukses dimanapun dia berada.”

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *