Tuesday , 26 May 2020 9:47
Home / Serie A / Piero Ausilio: Masa Depan Mauro Icardi Tetap Bersama Inter Milan
Foto: sempreinter.com

Piero Ausilio: Masa Depan Mauro Icardi Tetap Bersama Inter Milan

MILAN – Direktur Olahraga Piero Ausilio menegaskan bahwa masa depan Mauro Icardi tetap bersama Inter Milan. Pernyataan ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang menyebutkan sang pemain akan hengkang ke Real Madrid.

Icardi masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang setelah sepakat menandatangani kesepakatan baru pada Oktober 2016 lalu. Striker berusia 26 tahun tersebut sempat dikaitkan mendapat tawaran dari kubu Los Blancos di tengah penampilannya yang impresif bersama Inter.

“Dengan durasi kontrak Icardi, tidak ada pembicaraan terkait pelepasan pemain. Dia ingin menjadi bagian penting Inter. Dia ingin tinggal lebih lama dan memenangkan gelar di sini. Kami tidak pernah berubah pikiran,” kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

“Aturan menjelaskan panjang maksimal kontrak pemain adalah lima tahun, jadi kami tidak bisa memberinya kontrak seumur hidup sekarang. Mungkin dia bisa mendapatkan pembaharuan kontrak sesering mungkin,” lanjutnya.

Di kesempatan itu juga, Ausilio menegaskan bahwa timnya harus mulai membangun kekuatan untuk masa depan. Dia berharap manajemen bisa belajar dari pengalaman masa lalu dan membuat tim menjadi lebih baik.

“Sebuah tim harus membangun kepercayaan pekan demi pekan. Kami menyadari pelatih Luciano Spalletti memiliki sebuah proyek penting di sini dan semua orang percaya itu. Sekarang tim tahu apa yang harus dilakukan,” jelas Ausilio.

 

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *