Thursday , 1 October 2020 20:53
Home / La Liga / Piero Ausilio Membantah Laporan Yang Mengaitkan Inter Milan Dengan Lionel Messi

Piero Ausilio Membantah Laporan Yang Mengaitkan Inter Milan Dengan Lionel Messi

MILAN – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa manajemen klub hingga sekarang sama sekali belum membicarakan soal upaya pengejaran Lionel Messi dari Barcelona.

Menyusul laporan yang menyebut seorang Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona, sejumlah klub, termasuk Inter Milan telah dikaitkan dengan penandatanganannya di musim panas ini.

Khususnya untuk Inter, rumor ketertarikan ini sendiri telah digaungkan sejak beberapa bulan yang lalu setelah mantan presiden Nerazzurri, Massimo Moratti mengusulkan para petinggi di klub untuk berupaya menggoda Messi.

Namun direktur olahraga Inter membuatnya kini menjadi jelas bahwa Inter belum melakukan pergerakan apapun untuk membawa pemenang enam Ballon d’Or itu ke Giuseppe Meazza.

“Saya mengatakan yang sebenarnya bahwa memang tidak ada apa-apa. Saya tidak tahu dari mana rumor-rumor itu berasal berasal,” ujar Ausilio kepada Sky Sports.

“Jika kita berbicara tentang Messi, tidak ada klub yang tidak ingin merekrutnya, tetapi kenyataannya berbeda. Di pasar, kita harus berhati-hati dan cerdas.”

Ausilio mengungkapkan bahwa klausul pelepasan Messi yang senilai 700 juta euro tak akan bisa disanggupi.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pertama-tama harus ada pintu keluar. Melalui ini, kami akan membiayai para pendatang baru.”

“Peluangnya sedikit dan dana yang bisa kami keluarkan tidak terlalu besar.”

Baca Juga

Lionel Messi Berikan Kritik Keras Kepada Barcelona Terkait Transfer Luis Suarez

BARCELONA – Kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid ditanggapi sinis oleh Lionel Messi. Menurut peraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *