Sunday , 1 November 2020 4:53
Home / Premier League / Pierre Aubameyang Akui Masa Depannya Belum Ditentukan

Pierre Aubameyang Akui Masa Depannya Belum Ditentukan

LONDON – Kian dikaitkan dengan rumor ketertarikan dari Barcelona dan Real Madrid, penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang mengaku bahwa ia belum menentukan apapun untuk masa depannya.

Diketahui kontrak Pierre Aubameyang di Emirates hanya akan berjalan hingga pertengahan musim depan. Dengan belum adanya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak bersama Arsenal, berbagai laporan menyebut jika pemain internasional Gabon itu berkemungkinan besar akan hengkang di musim panas ini.

Adapun Aubameyang sendiri mengaku bahwa Arsenal sejatinya belum menawarkan kontrak baru, meskipun ada berbagai spekulasi yang berkembang seputar masa depannya di London Utara.

“Baru-baru ini, saya belum menerima tawaran untuk memperpanjang kontrak. Tapi, jujur ​​saja, saya sudah berbulan-bulan berbicara tentang kesepakatan.” katanya dalam wawancara dengan outlet Prancis Telefoot.

“Klub tahu mengapa kesepakatan belum disepakati, dan langkah selanjutnya itu terserah mereka.”

“Ini adalah keputusan terbesar dalam karir saya, jadi saya akan berfikir panjang. Tetapi, pada tahap ini, belum ada yang diputuskan.”

Jika Aubameyang menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak kepada The Gunners, bos Arsenal, Mikel Arteta mungkin akan menjual pemain bintangnya untuk menghindari kepergian sang pemain secara gratis di tahun 2021.

Adapun Arsenal dilaporkan menuntut bayaran sekitar € 50 juta untuk pemain berusia 30 tahunnya itu di musim panas ini.

Aubameyang telah menjadi pemain kunci bagi Arsenal sejak didatangkan pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund. Sejak saat itu ia sukses mengemas 49 gol dalam 75 penampilan di ajang EPL.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *