Wednesday , 27 May 2020 7:15
Home / Bundesliga / Pierre-Emerick Aubameyang Belum Tertarik Main Di Liga Primer Inggris
Foto: thesun.co.uk

Pierre-Emerick Aubameyang Belum Tertarik Main Di Liga Primer Inggris

DORTMUND – Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan bahwa dirinya belum tertarik bermain di Liga Primer Inggris. berlabuh ke Manchester City. Itulah sebabnya ia menolak tawaran Manchester City.

Pemain Timnas Gabon itu masih senang bermain bersama Die Borussen. Sejauh ini, dirinya nyaman bersama para penggawa lainnya di Signal Iduna Park.

Aubameyang dihubungkan dengan Manchester City dan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain 28 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya nyaris pindah ke Liga China.

“Manchester City? Sebenarnya saya belum tertarik ke Liga Primer Inggris. Ini adalah pendapat pribadi,” kata Aubameyang kepada Telefoot.

“Aku memikirkan China, yang tampaknya normal, tapi sayangnya sepakbola di sana kurang profesionalis. Yang jelas, aku sangat senang tinggal di Dortmund. Ini seperti keluarga bagiku,” Aubameyang menambahkan.

Sejak gabung Borussia Dortmund pada 2013, Aubameyang telah tampil dalam 200 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 133 gol. Ia juga jadi top skorer Bundesliga musim lalu dengan 31 gol.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *