Monday , 21 September 2020 6:26
Home / La Liga / Pierre Emerick Aubameyang Buka Jalan Menuju Barcelona
foto: 90min.com

Pierre Emerick Aubameyang Buka Jalan Menuju Barcelona

LONDON – Alih-alih mencari pengganti yang sepadan dari Luis Suarez, Barcelona kabarnya telah mendapat persetujuan secara verbal dengan bomber Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Barcelona telah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan jasa Pierre Emerick Aubameyang. Pemain internasional Gabon itu disebut telah bersedia andai ia hengkang dari London, untuk menuju Barcelona sebagai klub barunya.

Namun laporan itu menjelaskan pula bahwa Barcelona sama sekali belum berbicara dengan pihak Arsenal. Kubu Arsenal sendiri diyakini tidak akan melepas dengan mudah penyerang andalannya tersebut baik di jendela transfer musim dingin atau musim panas mendatang.

Aubameyang merupakan salah satu pemain kunci Arsenal musim ini. Ia telah menjaringkan 16 gol dalam 26 penampilan musim ini The Gunners musim ini.

Di kubu Barcelona, penyerang Luis Suarez telah menjalani operasi lutut pekan lalu. Tidak dijelaskan kapan sang penyerang akan dapat merumput kembali, namun ada beberapa anggapan bahwa proses pemulihannya akan memakan waktu 4 hingga 5 bulan.

Pierre Emerick Aubameyang menjadi nama yang cukup sering dikaitkan dengan Barcelona pada jendela transfer musim dingin ini. Namun Auba bukanlah satu-satunya nama yang disebut. Timo Werner dan Lautaro Martinez adalah beberapa nama yang diyakini juga sudah masuk kedala daftar incaran.

Baca Juga

Liverpool Konfirmasi Penandatangan Thiago Alcantara

LIVERPOOL – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, Liverpool akhirnya mengkonfirmasi penandatanganan Thiago Alcantara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *