Tuesday , 15 October 2019 10:47
Home / Piala Dunia 2018 / Pilih Julian Brandt, Low Ungkap Alasan Coret Sane Dari Skuat Jerman!
Leroy Sane, Jerman, Piala Dunia 2018

Pilih Julian Brandt, Low Ungkap Alasan Coret Sane Dari Skuat Jerman!

Munich – Memiliki kesamaan posisi dengan Julian Brandt, diyakini menjadi pemicu kuat Joachim Low mencoret Leroy Sane dari skuat Jerman jelang Piala Dunia 2018. Hal itu diungkap langsung oleh sang pelatih, seusai laga persahabatan kontra Austria beberapa waktu lalu.

Musim ini Sane bisa dikatakan tampil impresif bersama Manchester City. Ia menjadi pilihan utama Josep Guardiola di lini serang The Citizens, sehingga mengantarkan tim asal kota Manchester itu menjadi juara Liga Inggris musim 2017-18.

Namun, sang pemain secara mengejutkan tidak masuk ke dalam skuat final Der Panzer yang akan berangkat ke Piala Dunia 2018. Pelatih Joachim Low memutuskan untuk mencoret Leroy Sane dan memasukan Julian Brandt sebagai penggantinya.

“Mencoret Sane adalah keputusan yang sangat sulit.” papar Low lewat laman resmi Der Panzer.

Lebih lanjut Low menjelaskan bahwa alasan ia lebih memilih Brandt karena gaya bermainnya yang lebih cocok untuk tim.

“Keputusan itu sangat sulit saya ambil, karena saya harus memilih antara Sane dan juga Brandt. Pada akhirnya saya memilih Brandt karena dia lebih cocok untuk tim. Sementara Draxler, Reus dan Muller sudah masuk ke dalam skema tim ini.” tegasnya.

“Leroy memiliki talenta yang sangat besar. Dia akan kembali ke tim ini pada bulan September. Dia sendiri belum tiba di tim ini untuk pertandingan uji coba.” pungkas juru taktik Der Panzer tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *