Monday , 18 November 2019 3:49
Home / Premier League / Pilih Madrid atau MU, Kane?
kane

Pilih Madrid atau MU, Kane?

Mantan striker Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham menyarankan Harry Kane untuk hengkang ke Real Madrid atau Manchester United.

Kane memimpin daftar top skor sementara Premier League dengan koleksi 22 gol. Ia juga berpeluang membawa Tottenham juara yang saat ini tengah mengejar pemuncak klasemen, Leicester City.

Ketajaman Kane dalam dua musim kebelakang, membuat beberapa klub besar mulai melakukan pendekatan padanya. Sheringham memberi masukan untuk Kane agar menyepakati tawaran jika itu datang dari Madrid atau MU.

“Saya yakin berberapa klub besar sedang mengicarnya. Mereka tengah menyiapkan dana besar setelah melihat cara ia bermain dan selalu ingin mencetak gol setiap kali memegang bola,” kata Sheringham pada Daily Mail.

“Haruskah dia hengkang sekarang? Saya tak tahu. Memtuskan sesuatu dalam sepak bola adalah hal yang sangat menarik karena Anda harus mengambil kesempatan itu ketika datang.

“Jika tidak, striker lain mungkin menuju United atau Real Madrid. Dan mungkin kesempatan tak akan datang lagi dalam empat atau lima tahun ke depan,” ujar Sheringham.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *