Monday , 18 November 2019 10:24
Home / La Liga / Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas
Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam menegaskan jika dirinya tidak akan menghalangi Navas untuk berdiskusi dengan klub lain pada bursa transfer Januari 2019.

Pada awal musim ini, pelatih Madrid sebelumnya, Julen Lopetegui, menegaskan ada pembagian porsi bermain yang seimbang antara Navas dan Courtois. Namun situasi ini berubah setelah Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan El Real. Eks pelatih Real Madrid Castilla itu lebih senang memainkan Courtois sebagai penjaga gawang utama.

Alhasil jam bermain Keylor Navas semakin terbatas. Di satu sisi, Solari juga dikabarkan tidak bisa menjanjikan jam bermain lebih. Oleh karena itu, dirinya bersedia mengizinkan kiper 31 tahun itu untuk pergi dari Real Madrid.

Santiago Solari kabarnya tidak begitu mengkhawatirkan kepergian Navas. Sebab, ia punya beberapa kiper yang siap menjadi pelapis Courtois. Nama pertama adalah Kiko Casilla. Kiper 27 tahun itu memang menjadi pilihan ketiga Real Madrid selama dua musim terakhir.

Di sisi lalin, Solari juga berniat menjajal sejumlah kiper muda El Real seperti Luca Zidane yang dinilai punya potensi untuk menjadi pemain top bagi El Real.

Sebelumnya, Keylor Navas santer disebut sudah memiliki rencana untuk meninggalkan juara Liga Champions tersebut. Sang kiper ramai digosipkan bakal mengikuti jejak rekannya Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *