Tuesday , 7 April 2020 23:50
Home / Serie A / Pioli Anggap Menghadapi Juventus Adalah Tes Berat Untuk Milan

Pioli Anggap Menghadapi Juventus Adalah Tes Berat Untuk Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menganggap pertandingan menghadapi Juventus di pentas Coppa Italia besok akan menjadi ujian terbaik bagi timnya setelah menelan kekalahan di derby.

Baik AC Milan maupun Juventus sama-sama berstatus sebagai tim terluka setelah keduanya pada pertandingan Serie A Italia akhir pekan lalu menelan kekalahan.

Sebagaimana diketahui Milan harus takluk pada pertandingan menghadapi Inter dengan skor 4-2, sementara Juventus secara mengejutkan dikalahkan Hellas Verona 2-1. Situasi bagi Milan ini dianggap Pioli sebagai ujian selanjutnya untuk perkembangan mereka.

“Coppa Italia adalah kompetisi yang penting bagi semua klub bergengsi, karena mereka semua ingin menampilkan yang terbaik,” kata Pioli pada Rai Sport dan Milan TV.

“Kami telah melakukannya dengan baik untuk mencapai semi final, tetapi itu belum cukup. Kami ingin terus maju.”

“Pertandingan leg pertama akan sangat penting karena ini dimainkan di kandang kami, ini akan memberi kami keuntungan untuk bertandang ke Turin. Kami harus tetap terkonsentrasi, tajam, dan bermain dengan kinerja teknis yang lebih baik daripada saat menghadapi Inter.”

Baca Juga

Mauro Icardi, Paris Saint Germain

Juventus Berhasrat Datangkan Mauro Icardi

Turin – Klub Serie A, Juventus dikabarkan sudah memiliki daftar target belanja mereka di bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *