Wednesday , 16 October 2019 19:13
Home / Serie A / Pioli: Inter Milan Akan Menjadi Penantang Serius Juventus Untuk Scudetto
foto: thesportsman.com

Pioli: Inter Milan Akan Menjadi Penantang Serius Juventus Untuk Scudetto

TUSCAN – Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli melihat Inter Milan sebagai penantang paling serius Juventus untuk memenangkan gelar Serie A musim ini.

Sebagaimana diketahui dipertandingan pembuka Serie A akhir pekan lalu, Inter ditaklukan oleh Sassuolo dengan skor tipis 0-1. Namun meskipun demikian, Pioli yang juga merupakan mantan arsitek Nerazzurri tetap yakin bila Inter akan menjadi penantang yang serius.

“Saya melihat Cristiano Ronaldo sama seperti Lionel Messi. Dia memiliki gol yang lebih banyak dari jumlah pertandingan yang dimainkan.” ujar Pioli pada Corriere dello Sport.

“Penantang paling berat untuk Juve? Saya rasa klub itu adalah Inter Milan.”

Selain itu pelatih berusia 52 tahun itu juga memberikan tanggapannya soal bagaimana peta kekuatan tim-tim besar Serie A lainnya.

“Penandatanganan Gonzalo Higuain akan menjadi sangat menguntungkan untuk AC Milan. Tetapi tahun ini semua tim juga berkembang, termasuk Torino, Atalanta, Sampdoria dan kami (Fiorentina).”

“Napoli memang melepas maestro sepakbola, Maurizio Sarri ke Chelsea, tetapi mereka menunjuk salah satu Pelatih terbaik di dunia, Carlo Ancelotti.

“Belum lagi mereka memiliki transfer yang bagus seperti Simone Verdi dan Fabian Ruiz.”

“Roma telah berfokus pada potensi setelah menjual Alisson dan Nainggolan, tetapi saya yakin mereka akan lebih kuat dalam jangka panjang.”

“Direktur Olahraga Roma, Monchi adalah seseorang yang dapat mengenali potensi pemain, dan mereka telah melakukan apa yang telah kami lakukan, meskipun kami melakukannya dengan cara kami sendiri.”

“Adapun Lazio, mereka memiliki trisula yang sangat kuat karena mereka tidak menjual [Sergej] Milinkovic-Savic. Mereka memang kehilangan Stefan De Vrij, tetapi mereka mendapatkan pemain yang sama baiknya, Francesco Acerbi.”

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *