Friday , 23 October 2020 18:16
Home / Europa League / Pioli: Kemenangan Di Liga Eropa Sangat Berarti Untuk Milan
foto: acmilan.theoffside.com

Pioli: Kemenangan Di Liga Eropa Sangat Berarti Untuk Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa senang melihat performa pasukannya dini hari tadi saat mengalahkan Shamrock Rovers di pertandingan kualifikasi Liga Europa.

AC Milan sukses meraih kemenangan pertamanya di pertandingan resmi musim ini setelah mengalahkan wakil Irlandia, Shamrock Rovers dengan skor 2-0. Adalah Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu yang membuat Milan untuk melaju selangkah lebih dekat ke babak fase grup Liga Eropa musim ini.

Setelah pertandingan, stefano Pioli merasa bahwa Shamrock Rovers adalah lawan yang tangguh, sejalan dengan musim 2020/2021 AC Milan yang baru saja dimulai.

“Saya merasa puas karena itu bukanlah kemenangan mudah, “kata Pioli kepada Milan TV.

“Pertandingan resmi pertama selalu menjadi pertaningan yang sulit. Saya tahu kami telah mempersiapkan diri dengan baik, tetapi mereka adalah tim yang bagus dan mereka lebih siap dari kami. Ini adalah pertandingan yang positif untuk meningkatkan kondisi kami. Ada lebih banyak hal baik daripada hal buruk malam ini.”

“Kami tahu itu adalah pertandingan hidup mati mereka, tapi begitu juga untuk kami. Jika kami tidak mencapai Liga Europa, apa yang kami lakukan musim lalu akan dibatalkan sebagian.”

“Kami bermain bagus dan memenangkan pertandingan; itu baru pertama kali. Saya menyukai permainan tim ini di lapangan. Saya puas. Kami harus tumbuh, berkembang, ya, itu pertandingan yang sulit dan kami menghadapinya dengan baik.”

“Memenangkan pertandingan adalah tujuan kami dan kami melakukannya, menurut pendapat saya, dengan memainkan sepakbola yang bagus.”

“Kami tidak beruntung dalam undian, Shamrock berada di posisi pertama klasemen, lawan berikutnya [Bodo / Glimt] akan lebih kuat. Mereka unggul 14 atau 15 poin di liga Norwegia.”

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *