Monday , 28 September 2020 12:47
Home / Serie A / Pioli: Rafael Leao Akan Menjadi Pemain Yang Sangat Penting Musim Depan
foto: football5star.com

Pioli: Rafael Leao Akan Menjadi Pemain Yang Sangat Penting Musim Depan

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tidak meragukan akan kapabilitas seorang Rafael Leao. Ia percaya penyerang muda berusia 21 tahun itu akan meledak musim depan.

Didatangkan dari Lille di pertengahan tahun lalu, Leao telah mendapat cukup banyak sorotan dari publik San Siro. Torehan 5 gol dan 1 assist dari 29 penampilannya di ajang Serie A membuat pelatih Stefano Pioli penasaran dengan bagaimana performa sang pemain.

“Siapa yang tidak mau seorang striker yang mencetak 25 gol per musim? Tapi keyakinan saya adalah bahwa kami semua berusaha dan menunjukan yang terbaik untuk semua orang.” ujar Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Kami adalah tim muda yang tahu sedikit tentang satu sama lain, itu normal bahwa kami membutuhkan waktu.”

“Kedatangan Ibrahimovic sangat penting bagi tim ini, untuk membantu para pemain muda tumbuh di sekitarnya. Tapi saya pikir akan ada hal-hal lain yang masih bisa diberikan dan itu membutuhkan waktu.”

“Leao memiliki potensi yang sangat besar. Memang benar bahwa kami memiliki harapan yang besar untuknya. Dia berkembang tahun ini dan dia akan menjadi penting untuk musim berikutnya.”

“Dia bermain jauh lebih baik dalam pelatihan daripada di pertandingan, tetapi saya yakin dia akan bisa mengatasinya. Hari ini, dia tampil positif, dia bisa berbuat lebih banyak. Dia memiliki kualitas untuk membuka permainan, dari awal atau bermain dari bangku cadangan.”

“Tahun depan Leao bisa meledak, atau setidaknya lebih konsisten.”

Hasil imbang menghadapi Atalanta membuat Milan masih aman di zona Liga Eropa. Mereka masih memiliki 4 poin lebih dari Napoli yang berada di posisi ketujuh.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *