Tuesday , 15 October 2019 16:37
Home / Premier League / Piotr Zielinski Masuk Radar Liverpool
Napoli, Piotr Zielinski, Liverpool

Piotr Zielinski Masuk Radar Liverpool

London – Liverpool mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. The Reds mencoba mendatangkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski.

Performa apik pemain Timnas Polandia itu dikabarkan menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Liverpool yang sudah cukup lama dirumorkan tertarik terhadap sang gelandang.

Menurut laporan yang beredar, sosok Zielinski sudah lama diincar oleh Jurgen Klopp. Kabarnya eks pelatih Borussia Dortmund itu sudah mengamati sang pemain sejak musim pertamanya di Liverpool. Ia bahkan sempat melakukan pendekatan yang intensif terhadap sang gelandang di bursa transfer 2016 lalu.

Namun sayang pada saat itu Zielinski lebih memilih pindah ke Napoli karena kehadiran sosok mantan manajernya di Empoli yakni Maurizio Sarri.

The Reds kabarnya akan mencoba mengejar Zielinski kembali sebagai calon suksesor dari Jordan Henderson. Pemain berusia 28 tahun itu performanya sudah mulai menurun di lini tengah Liverpool, sehingga Klopp membutuhkan opsi baru.

Zielinski menjadi salah satu pemain kunci Napoli selama beberapa musim terakhir. Ia menjadi sosok pengatur tempo permainan Il Partenopei di era Maurizio Sarri dan juga Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *