Saturday , 30 May 2020 6:07
Home / La Liga / Pique Bicara Soal Rivalitas Barca-Madrid dan Ballon d’Or
Foto: hdwallpaperbackgrounds.net

Pique Bicara Soal Rivalitas Barca-Madrid dan Ballon d’Or

BARCELONA – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, belum lama ini membahas soal rivalitas antar pemain dari klubnya dan Real Madrid. Pique mengungkapkannya dalam wawancara bersama televisi Qatar, TV’One, di sela-sela tur promo Barcelona di Jepang.

Ketika ditanya siapa favorit peraih gelar Ballon d’Or. Pique menjawab Cristiano Ronaldo, yang mana merupakan pesaing utama megabintang Barca sekaligus kawannya, Lionel Messi.

“Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar Liga Champions dan La Liga. Tentu saja dia yang difavoritkan (meraih Ballon d’Or),” ungkap Pique.

Seperti diketahui, Ronaldo memang mampu mengantarkan Los Blancos menjadi yang pertama di kompetisi La Liga dan Liga Champions musim lalu. Keberhasilan tersebut membuat striker asal Portugal ini memiliki peluang yang lebih besar.

Meski demikian, Pique menegaskan bahwa Messi tetap pemain terbaik sepanjang sejarah dalam pandangannya.

Lebih jauh Pique juga mengomentari rivalitasnya dengan bek Madrid, Sergio Ramos. Kerap kali keduanya sering beradu argumen saat membela klubnya masing-masing. Namun, Pique menjamin, saat bermain bersama timnas ia dan Ramos selalu berjuang bersama-sama.

“Rivalitas Madrid dan Barcelona sangat besar. Ramos membela Madrid, saya membela Barcelona. Saat kami bertanding, kami berupaya membela klub masing-masing. Tapi, saat bermain bersama tim nasional, kami berjuang bersama-sama,” tandas Pique.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *