Sunday , 27 September 2020 19:58
Home / La Liga / Pique: Membatalkan Liga Adalah Opsi Terburuk
foto; fcbarcelona.com

Pique: Membatalkan Liga Adalah Opsi Terburuk

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique yakin bahwa upaya RFEF untuk melanjutkan gelaran kompetisi domestik di Spanyol adalah sesuatu hal yang harus didukung, karena menurutnya melanjutkan liga adalah keputusan terbaik.

Hingga sekarang sepak bola Spanyol memang masih ditangguhkan tanpa batas waktu sejak pertengahan Maret lalu. Namun situasi kini telah membaik dengan mayoritas klub yang telah menggelar latihan secara individiu.

Sebelumnya presiden La Liga, Javier Tebas pernah mengungkapkan rencananya untuk memulai kembali liga pada bulan depan. Dan rencana itu kini mendapat dukungan dari kapten Barcelona Gerard Pique.

“Saya mengerti keinginan La Liga untuk mencoba dan menyelesaikan musim karena masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan,” kata Pique kepada Movistar

“Kami tidak suka bermain tanpa pendukung, tetapi mengakhiri musim tanpa bermain, meskipun kami berada di puncak, itu akan menjadi akhir yang jelek. Bagi saya masuk akal atas apa yang dilakukan La Liga.”

“Kami sudah lama tidak bermain dan nampaknya juga tidak akan ada pertandingan persahabatan. Dan dengan hanya satu bulan latihan, saya rasa tidak buruk untuk memberi kami beberapa hari lagi untuk menghindari cedera dan memastikan kami lebih siap.”

Rencananya pekan ini klub-klub Spanyol masih akan melakukan pelatihan secara individu. Setelah semuanya dilakukan tanpa hambatan, pelatihan akan ditingkatkan menjadi kelompok-kelompok kecil sebelum memulai pelatihan normal seperti biasanya.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *