Tuesday , 26 March 2019 3:26
Breaking News
Home / La Liga / Pique Minta Barcelona Pertahankan Valverde
Barcelona, Gerard Pique, Ernesto Valverde

Pique Minta Barcelona Pertahankan Valverde

Spanyol – Bek Barcelona, Gerard Pique, berharap Ernesto Valverde tetap menanggani Lionel Messi dan kolega untuk beberapa tahun ke depan. Meski begitu, Pique akan menghormati setiap keputusannya.

Valverde yang ditunjuk menjadi manajer Barcelona musim lalu tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya. Di musim perdananya, ia sukses membawa raksasa Catalan mengawinkan gelar La Liga dan Copa Del Rey.

Meski meraih sukses besar di musim perdananya, Lionel Messi dan kolega terancam kehilangan sang pelatih di akhir musim nanti. Eks manajer Athletic Bilbao itu masih belum mau berkomitmen lebih lama di Camp Nou.

Melihat kondisi tersebut, Pique berharap Valverde tetap melanjutkan karirnya sebagai pelatih Barcelona.

“Pelatih menghadirkan ketenangan dalam tim ini. Dia juga berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik kami dan mendapatkan hasil yang baik, dan ia menunjukkan kepada kami bagaimana cara kami bermain.” ujar Pique seperti melansir Marca.

“Kami akan sangat senang jika pelatih memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya di sini, karena dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama klub ini.” tegasnya.

“Namun, Valverde akan mengambil keputusan besar mengenai masa depannya dan kami semua akan menghormati keputusannya itu,” pungkas bek andalan Barcelona tersebut.

Barcelona sendiri saat ini kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 40 poin, unggul 5 poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua.

Baca Juga

Everton, Andre Gomes, Inter Milan

Gelandang Barcelona Masuk Radar Inter Milan

Milan – Inter Milan siap mendatangkan wajah baru pada musim panas 2019 nanti. Salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *