Saturday , 16 November 2019 8:16
Home / La Liga / Pique Terima Kekalahan Atas Real Madrid
Pique
Foto Pique via canalcrn.com

Pique Terima Kekalahan Atas Real Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique mengakui keunggulan Real Madrid atas timnya. Menurut Pique, Madrid memang layak meraih kemenangan.

Pique sempat membawa Barca unggul pada menit ke-56. Namun tujuh menit kemudian gawang Claudio Bravo dibobol Karim Benzema.

Barca mendapat keuntungan di menit ke-84 saat Sergio Ramos diusir keluar lapangan oleh wasit. Tapi alih-alih mencetak gol, Barca malah kebobolan lagi lewat Cristiano Ronaldo.

“Kami gagal mencetak satu gol lagi. Sebelum Ramos diusir, kami memiliki lima menit di mana kami tak bisa memegang jalannya pertandingan, dan bahkan menyerang. Kami mestinya bisa membuat gol kedua. Namun mereka yang justru melakukannya, mereka pantas untuk menang,” beber Pique seperti dilansir AS.

“Sebetulnya, mereka pantas untuk meraih minimal hasil imbang. Kami harus melupakan ini, laga pekan depan amat penting dan posisi kami masih bagus di liga. Kami akan berusaha untuk tenang. Kami ingin menang di Clasico, namun Anda tak bisa selalu mewujudkannya. Rekor kami terhenti di sini dan kami bisa menerima,” katanya.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *