Monday , 17 December 2018 23:41
Home / Liga Champions / Pique Tuntut Konsistensi Barcelona di Liga Champions
Barcelona, Liga Champions, Gerard Pique

Pique Tuntut Konsistensi Barcelona di Liga Champions

Spanyol – Bek Barcelona, Gerard Pique menegaskan jika Liga Champions merupakan kompetisi sulit dan ujian sebenarnya dimulai dari fase gugur. Dia tak mau timnya memasuki fase gugur dengan modal kekalahan di laga terakhir.

Barcelona menahbiskan diri sebagai tim pertama yang lolos ke 16 besar Liga Champions 2018-19. Raksasa Catalan juga menggemas catatan apik dimana mereka selalu berhasil meneruskan tradisi juara grup dalam rentan waktu 14 tahun terakhir.

Dalam laga pamungkas nanti, Barcelona sendiri akan menjamu Tottenham Hotspur di Camp Nou pada Rabu, 12 Desember mendatang. Oleh karena itu, Pique menuntut timnya untuk terus menjaga konsistensi dalam kompetisi tersebut.

Sang bek meminta Barca tak boleh lengah sedikitpun begitu bermain di fase gugur yang selalu berisiko.

“Kami tahu bagaimana caranya bersaing di Liga Champions dan saat ini bagian baiknya telah tiba, bagian yang paling sulit. Dan anda tak bisa menjalani hari yang buruk.” ujar Pique di Marca.

“Grup ini adalah salah satu grup paling berat dalam beberapa tahun terakhir dan lolos tidaklah mudah.” tegasnya.

“Kami sudah melakukan banyak hal dengan sangat baik dalam beberapa tahun karena generasi yang hebat telah menyatu, karena itulah kami meraih begitu banyak hal,” pungkas bek berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Real Madrid, CSKA Moscow, Liga Champions

Carvajal: Real Madrid Tampil di Bawah Standar!

Madrid – Bek Real Madrid, Dani Carvajal enggan mencari pembelaan usai timnya dihajar CSKA Moscow dalam matchday terakhir fase …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *