Thursday , 19 September 2019 21:44
Home / La Liga / Pique Yakin Messi Bertahan di Barcelona!

Pique Yakin Messi Bertahan di Barcelona!

Catalunya – Gerard Pique mengaku tidak pernah mencemaskan komitmen rekan setimnya, Lionel Messi, bersama Barcelona. Meski striker Timnas Argentina itu bisa saja memutuskan angkat kaki dari Camp Nou sebelum kontraknya habis.

Pemain berjuluk La Pulga itu masih terikat kontrak hingga 30 juni 2021 mendatang. Meski masih akan memperkuat El Barca hingga dua musim ke depan, sang megabintang bisa saja memutuskan kontrak sepihak jika ada tawaran yang lebih menggoda pada akhir musim ini.

Namun hal tersebut tidak Gerard Pique sedikit khawatir. Menurutnya, Messi memiliki komitmen penuh untuk Barcelona.

“Kita semua tahu komitmen yang dimiliki Leo kepada Barcelona dan itu tidak membuat saya khawatir sama sekali.” ujar Pique seperti melansir Marca.

“Saya sudah tahu Messi bisa pergi secara bebas di akhir setiap musm,” tegasnya.

“Dia berhak untuk dapat memilih apa yang dia lakukan dengan masa depannya setelah semua yang sudah dia berikan kepada klub,” pungkas mantan pemain Timnas Spanyol itu.

Lionel Messi memberikan banyak kontribusi untuk Barcelona selama karirnya. Dia menjadi pemain yang memiliki catatan gol terbanyak untuk klub dalam sejarah.

Selama berseragam Barcelona, Messi mencatatkan 603 gol dari 687 penampilan. Striker Timnas Argentina itu juga sukses mempersembahkan sepuluh gelar La Liga untuk El Barca.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *