Wednesday , 3 March 2021 15:50
Home / Premier League / Pires: Aaron Ramsey Bisa Saja Kembali Ke Arsenal

Pires: Aaron Ramsey Bisa Saja Kembali Ke Arsenal

TURIN – Legenda sepakbola asal Prancis, Robert Pires merasa bahwa Aaron Ramsey akan kembali ke Arsenal di masa depan. Menurutnya permainan Ramsey sekarang akan sangat cocok dengan gaya Mikel Arteta.

Tercatat Aaron Ramsey telah memainkan 20 pertandingan kompetitif untuk Juventus pada musim 2020-21. Namun meski ia dinilai tampil cukup apik, beberapa laporan di Italia menyebut jika Juventus berkemungkinan akan melepasnya pada kesempatan transfer yang akan datang.

Sejalan dengan itu Pires merasa yakin bahwa Ramsey adalah sesuatu yang dibutuhkan Andrea Pirlo dalam skuadnya di Juventus.

“Dia [Ramsey] bermain dengan baik, jadi saya puas. Persaingan di Juventus sangat ketat, karena ada pemain yang sangat kuat di setiap lini.” kata Pires kepada TuttoJuve.

“Tapi setiap kali dia bermain, dia sangat konsisten, memiliki teknik yang sangat baik dan sering kali berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol, seperti yang dia lakukan pada hari Sabtu melawan Sampdoria. Dia membuat pilihan yang sangat bagus.”

“Saya berpendapat bahwa dia juga membuat perbedaan di sini, karena tidak mudah bermain di lini tengah dengan berkualitas.”

“Saya pikir dia bisa membantu tim dan menjadi penentu seperti di Arsenal. Saya sedikit mengenal Andrea dan saya pikir dia adalah pelatih muda yang menemukan betapa sulitnya pekerjaan menangani Juventus.”

“Dan saya berharap dia mengandalkan Aaron, karena dia adalah pemain hebat dan profesional yang sangat baik. Itu adalah aspek yang sangat penting bagi seorang pelatih.”

Pires juga menambahkan bahwa mantan timnya, Arsenal akan merindukan pemain seperti Ramsey dan diperkirakan dia akan kembali ke Stadion Emirates suatu hari nanti.

“Aaron akan sempurna dalam sistem Mikel Arteta,” tambahnya.

“Tapi dia milik Juve dan harus tetap fokus pada si Nyonya Tua dan memenangkan trofi. Tahun ini, dia sudah memenangkan satu, saya harap ini hanya yang pertama dari banyak lainnya.”

“Dia perlu tinggal beberapa tahun lagi dan kemudian dia akan kembali ke Arsenal. Itu keyakinan saya, tapi saya bukan peramal.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Tawaran Tinggi Untuk Raphael Varane?

MANCHESTER – Manchester United kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan target mereka dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *