Wednesday , 21 October 2020 22:33
Home / Serie A / Pirlo dan Xavi Jadi Inspirasi Bagi Ismael Bennacer
AC Milan, Ismael Bennacer

Pirlo dan Xavi Jadi Inspirasi Bagi Ismael Bennacer

Milan – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengungkapkan dua legenda yang menjadi inspirasi baginya di dunia sepak bola. Mereka adalah Andrea Pirlo dan juga Xavi Hernandez.

Bennacer sempat menimba ilmu di akademi Arsenal. Namun ia mulai mencuri perhatian saat bermain di klub Serie A Empoli.

Pemain asal Aljazair itu pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Bennacer direkrut dengan biaya sekitar 16 juta euro.

Ismael Bennacer tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Pemain berusia 22 tahun itu sudah membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk Rossoneri.

Dalam perjalanan karirnya sebagai seorang pesepakbola, Bennacer tentu punya sosok yang menjadi inspirasi baginya.

“Saya terinspirasi oleh Iniesta, Pirlo, dan Xavi. Saya bermain sebagai nomor 10 saat tumbuh dewasa. Ketika saya masih sangat muda, saya bahkan bermain sebagai bek kiri,” ungkap Bennacer.

Bennacer juga mengungkapkan performa terbaiknya saat berkostum Rossoneri. Ia juga diminta untuk menyusun starting XI impiannya.

“Melawan Udinese di Coppa Italia. Saya masih harus meningkatkan diri dalam fase pemulihan dan mengumpan antar lini, tetapi di atas semua itu saya harus lebih menentukan.”

“Dida mengisi pos penjaga gawang, dengan pertahanan terdiri dari Cafu, Nesta, Maldini dan Roberto Carlos. Di lini tengah, Iniesta, Pirlo dan Xavi, dalam serangan, Messi, Ronaldo dan Ronaldinho,” tutup Bennacer.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *