Wednesday , 20 November 2019 6:32
Home / Premier League / Pirlo Dukung Juventus Datangkan Ramsey
Aaron Ramsey, Arsenal, Juventus

Pirlo Dukung Juventus Datangkan Ramsey

Turin – Juventus termasuk salah satu klub yang serius mengejar gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Pemain berdarah Wales itu akan coba direkrut Bianconeri pada musim panas 2019 mendatang.

Ramsey bisa didatangkan oleh Juventus dengan gratis pada musim panas 2019. Pasalnya, kontrak sang pemain bersama Arsenal seperti dektahui akan segera habis pada Juni 2019 nanti. Pemain berusia 28 tahun itu telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh kubu The Gunners beberapa waktu lalu

Sementara itu, rencana Juve untuk merekrut Ramsey mendapat persetujuan dari legenda klub Andrea Pirlo. Pria berdarah Italia itu yakin jika sang pemain akan sangat berguna untuk mantan klubnya tersebut.

“Ramsey akan menjadi pembelian yang hebat. Juventus sedang bersiap untuk melakukan kesepakatan hebat lainnya. Dia pemain yang bagus dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik,” ujar Pirlo seperti melansir Football Italia.

“Juventus sangat cerdas bila mereka bisa mendapatkan Ramsey secara cuma-cuma.” tegas mantan punggawa Timnas Italia tersebut.

Untuk mendapatkan Ramsey, Juventus harus bekerja ekstra keras. Bayern Munchen, Paris Saint Germain dan Inter Milan juga berminat kepada gelandang andalan Arsenal itu.

Namun, Juve selangkah lebih didepan lantaran mereka siap memberikan gaji besar kepada Ramsey jika mau pindah ke Turin. Pihak manajemen klub merasa tidak keberatan menyiapkan gaji besar lantaran masih untung akibat tak perlu mengeluarkan uang untuk mendatangkannya dari Emirates.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *