Wednesday , 3 March 2021 14:55
Home / Serie A / Pirlo: Juventus Tidak Boleh Santai!
foto: eurosport.com

Pirlo: Juventus Tidak Boleh Santai!

TURIN – Jelang pertandingan semi final Coppa Italia melawan Inter Milan, Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan bahwa pasukannya harus memberikan fokus sepenuhnya di laga yang akan dimainkan di Giuseppe Meazza tersebut.

Juventus sendiri saat ini modal yang baik menyusul sembilan kali kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Namun perlu diingat jika, pasukan Andrea Pirlo baru saja menelan kekalahan atas Inter di bulan pada ajang Serie A dengan skor 2-0.

Menyadari bahwa lawannya merupakan lawan tangguh, Pirlo ingin fokus anak buahnya tertuju pada pertandingan semi final ini.

“Saya ingin melihat tim ini sadar akan kekuatannya. Kami memainkan putaran pertama dan itu bukan pertandingan yang menentukan. Kami harus pandai mengaturnya,” kata Pirlo kepada Juventus Tv.

“Kami akan mengubah sesuatu, Buffon akan menjadi starter di depan gawang, Ramsey absen karena cedera otot, tapi kami berharap dia akan tersedia pada hari Sabtu.”

“Kelompok pemain ini masih memiliki keinginan untuk menang dan ambisi adalah hal yang sangat penting.”

Pirlo juga menjawab seputar pelajaran yang diambil pada kekalahan melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza bulan lalu.

“Kami mendapat banyak pelajaran. Pertandingan itu mengajari kami bahwa ketika kami tidak berkonsentrasi, kami bukanlah Juventus. Kami beruntung bisa menghadapi Napoli di tiga hari terakhir kemudian dan kami langsung meningkatkan konsentrasi kami.”

“Kami tidak bisa bersantai sekarang, paruh kedua musim baru saja dimulai, kami memiliki banyak pertandingan di depan.”

“Kami sangat mengenal pelatih mereka dan kami siap menghadapi apa yang bisa terjadi. Mereka bertahan dengan sangat baik dan berbahaya dalam serangan balik, kami harus sangat berhati-hati.”

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Manchester United Seriusi Perburuan Nikola Milenkovic

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United ternyata benar-benar serius ingin mendaratkan Nikola Milenkovic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *