Wednesday , 26 September 2018 17:19
Home / La Liga / Pirlo: Tanpa Gelar Piala Dunia, Messi Masih Dibawah Maradona

Pirlo: Tanpa Gelar Piala Dunia, Messi Masih Dibawah Maradona

RUSSIA – Legenda Italia, Andrea Pirlo menyatakan bila mega bintang Barcelona, Lionel Messi tidak berhak mendapat status sebagai pemain terbaik dunia jika tidak bisa meraih gelar Piala Dunia bersama timnas Argentina.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bersama dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi merupakan pemain sepak bola yang paling hebat dengan sama-sama meraih Ballon d’Or sebanyak lima kali. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang telah mempersembahkan gelar EURO untuk Portugal, Messi sama sekali belum memmberikan gelar apapun untuk timnas Argentina.

Sementara itu di level Internasional, legenda Argentina, Diego Maradona dianggap masih lebih baik dari Lionel Messi oleh Andrea Pirlo karena telah memenangkan gelar Piala Dunia tahun 1986.

Pria yang pernah merasakan berkostum Milan-Inter-Juve itu mengklaim bila lima Ballon d’Or Messi masih belum setimal dengan gelar Piala Dunia yang dipersembahkan Maradona.

“Sangat penting bik bagi Messi sendiri dan timnas Argentina untuk memenangkan Piala Dunia di Russia.” klaim Pirlo pada Goal.

“Messi selalu dibandingkan dengan Maradona tetapi dia harus memenangkan Piala Dunia karena jika anda tidak memenangkan Piala Dunia, anda tidak bisa berada di sana dengan predikat sebagai yang terbaik.”

“Argentina punya waktu untuk meningkatkan dan menemukan pemain yang tepat untuk Piala Dunia dan saya pikir mereka akan melakukannya dengan baik di Rusia meski mereka kalah besar melawan Spanyol,” kata pemain asal Italia itu.

“Argentina memiliki banyak pemain bagus dan jika pemain top mereka tampil, mereka akan melakukannya dengan baik.”

Diketahui Messi nyaris memenangkan Piala Dunia empat tahun lalu di Brazil andai kata Mario Gotze tidak mencetak gol semata wayang untuk Jerman di partai puncak.

Baca Juga

Modric: Gelar Ini Menandakan Selain Messi-Ronaldo, Pemain Lain Diakui

LONDON – Mengomentari soal terpilihnya sebagai pemain terbaik versi FIFA, Luka Modric menganggap bila saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *