Monday , 20 May 2019 10:08
Home / Serie A / Pirlo Tuntut Konsistensi Tinggi Paulo Dybala
Juventus, Paulo Dybala, Serie-A

Pirlo Tuntut Konsistensi Tinggi Paulo Dybala

Turin – Legenda Juventus, Andrea Pirlo, menilai Paulo Dybala belum mampu memenuhi kesiapan mental untuk menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo.

Menurut Pirlo, sejak kedatangan bintang asal Portugal itu produktivitas Dybala menurun drastis. Eks pemain Palermo itu bahkan baru mencetak 5 gol sepanjang musim 2018-19 ini.

“Nilai psikologis Paulo Dybala telah menurun dan itu bukan salah Juventus,” ujar Pirlo seperti melansir Football Italia.

“Rekan-rekannya akan membantunya untuk meningkatkan penampilan. Namun, semuanya tergantung kepada Dybala sendiri. Ia harus siap mental dan kembali ke performa terbaiknya.” tegasnya.

“Ketika seorang pemain memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, pemain tersebut harusnya merasa bahagia. Dybala bisa belajar banyak dari Ronaldo.” pungkas mantan punggawa AC Milan itu.

Pirlo yakin kalau Dybala masih bisa memperbaiki performanya dan kembali menjadi pemain penting di Juventus. Syarat utamanya adalah pemain berusia 25 tahun itu harus memperbaiki mental dan siap menjadi bagian dari skuat Bianconeri.

Baca Juga

Inter Milan Dapat Lampu Hijau Soal Transfer Danilo

Milan – Ambisi Inter Milan untuk mendapatkan servis Danilo dari Manchester City pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *