Tuesday , 13 November 2018 3:14
Home / Serie A / Pjanic Doakan Ronaldo Nyaman di Juventus?
Cristiano Ronaldo, Juventus

Pjanic Doakan Ronaldo Nyaman di Juventus?

Turin – Midfielder Juventus, Miralem Pjanic, berharap rekan setimnya Cristiano Ronaldo bisa merasa nyaman bermain di Turin. Meski sejauh ini belum genap tiga bulan, sejak didatangkan dari Real Madrid di jendela transfer musim panas 2018.

Demi mengamankan servisnya dari tangan El Real, Juve harus rela merogoh kocek sebesar 100 juta euro. Selain itu, kehadiran kapten timnas Portugal tersebut menjadi hegemoni tersendiri bagi para fans Bianconeri.

Namun, Ronaldo sendiri belum mampu mengemas satu gol pun dalam dua laga terakhir Bianconeri di kancah domestik.

Meski sama sekali belum menujunkan taringnya sebagai bomber kelas dunia. Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, justru memiliki persepsi berbeda. Baginya, sang megabintang memberikan banyak dampak positif untuk seluruh rekannya di Juve.

“Dia menunjukkan dirinya sebagai yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Memiliki dirinya bersama kami itu sangatlah penting, dan kami bisa mendapatkan keuntungan dari apa yang ia berikan,” tutur Pjanic di sesi pers klub.

“Cristiano memberikan tambahan untuk Juventus. Saya harus akui, kemampuan menembaknya sangat bagus!” tegasnya.

“Saya harap dia merasa nyaman bersama kami, tetapi dari apa yang ia katakan, dia sangat senang bisa berada di sini.¬†Jadi harapannya di masa depan, seperti apa yang biasa ia lakukan, ia memberikan kami apa yang selalu diberikan kepada klub-klub lainnya.” pungkas pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga

GG Buffon Peringatkan Rekannya Untuk Berhati-Hati Menghadapi Napoli

PARIS – Memiliki banyak pengalaman saat berhadapan dengan Napoli, penjaga gawang Paris Saint Germain memperingatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *