Tuesday , 19 November 2019 4:16
Home / Serie A / Pjanic Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Roma
Foto: EPA

Pjanic Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Roma

Setelah resmi berseragam Juventus, Miralem Pjanic mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk AS Roma dan para fan selama waktunya di Roma. Gelandang Bosnia-Herzegovina ini resmi menyelesaikan langkah transfernya ke Bianconeri, setelah peraih Scudetto ini mengaktifkan klausul pembelian sang pemain.

Dalam akun Facebook resmi miliknya, Pjanic mengatakan bahwa halaman kehidupan yang paling penting dalam hidupnya berakhir, bukan hanya artian olahraga saja. Pemain berusia 26 tahun ini kembali mengenang Roma dalam memorinya.

Menurutnya, saat ia tiba di Roma, ia tidak lebih dari seorang anak laki-laki biasa. Namun kota Roma telah menemaninya hingga kini ia menjadi seorang pesepakbola hebat dan juga seorang ayah.

“Saya melambaikan tangan ke Roma setelah waktu yang fantastis di sini. Saya akan selalu ingat kasih sayang fan dan teman-teman yang saya tinggalkan di ruang ganti dan di kota, bahkan sekarang saya memulai petualangan baru. Ciao Roma,” ungkap Pjanic, dilansir dari Football Italia.

Selama bersama Roma dari musim 2011-2016, Pjanic telah mencatatkan 185 penampilan dan mencetak 30 gol di semua kompetisi.

Pjanic bergabung dengan Juve dalam kontrak lima tahun dan dana transfer senilai 32 juta euro.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *